Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personil Polsek Rantau Selamat Bersinergi Laksanakan Pengawasan Prokes Di Sekolah

Selasa, 09 Februari 2021 | Februari 09, 2021 WIB Last Updated 2021-02-09T07:41:46Z


Tribratanewslangsa.com - Langsa
, Kegiatan pengawasan dan kepatuhan protokol kesehatan pembelajaran tatap muka di wilayah kecamatan rantau selamat terus digencarkan Polsek Rantau Selamat.Selasa  (09/02/2021 )


Personil Bhabinkamtibmas Polsek Rantau Selamat menyambangi ( Saweu Sikula ) SD Negeri Alue Kumba dikecamatan rantau selamat kabupaten aceh timur.

Kegiatan ini sebagai upaya untuk melakukan upaya pencegahan terhadap covid 19 agar tidak timbul klaster baru dilingkungan sekolah sesuai dengan protokol kesehatan.


Kanit Binmas Polsek Rantau Selamat Aiptu Junaidi menuturkan bahwa sambang sekolah di SD Negeri Alue Kumba ini sekaligus mengecek penerapan Prokes, mulai dari pengecekan suhu tubuh di pintu gerbang sekolah, cuci tangan ditempat yang sudah ditentukan kemudian para pelajar langsung menuju kelas masing-masing.


Di dalam kelas maupun diruang guru tertata kursi denga jarak berjauhan sebagai upaya  tetap menjaga jarak (social distancing), semua pelajar dan guru menggunakan masker dan tidak diperkenankan mencopot masker.


Terpisah, Kapolsek Rantau Selamat IPDA Harry Prayetno,S.sos menyampaikan bahwa Personil Polsek Rantau Selamat akan senantiasa membantu pihak sekolah dalam pembelajaran tatap muka dengan mengawasi para murid termasuk disiplin menjalankan 3 M," ungkapnya.


"Kami berharap dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan pembelajaran tatap muka  akan berjalan aman dan lancar,"pungkas IPDA Harry Prayetno,S.sos.


Penulis : S.Mirza

Editor    : Sugiono

Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update