Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personil Polsek Langsa Barat Patroli Tempat Wisata Ajak Pengunjung Patuhi Prokes

Minggu, 21 Februari 2021 | Februari 21, 2021 WIB Last Updated 2021-02-21T08:11:38Z


Tribratanewslangsa.com - Langsa, Guna memastikan warga tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes), personil polsek langsa barat melakukan patroli akhir pekan.


Salah satunya melakukan patroli ke tempat Wisata hutan lindung gampong paya bujuk seulemak kecamatan langsa baro kota langsa,Minggu, (21/02/2021).


Sudah menjadi kebiasaan, pada akhir pekan hari Minggu dan hari libur, banyak warga mendatangi tempat wisata baik alami maupun buatan guna menghilangkan kejenuhan di masa pandemi Covid-19.


Sehingga kemungkinan terjadi kerumunan di tempat wisata, sehingga harus diawasi oleh aparat.

Saat di lokasi wisata anggota Polsek langsa barat  memeriksa pengunjung guna memastikan penggunaan masker.


Sejak pengunjung tiba di lokasi sudah dilakukan pemeriksaan oleh polisi. Bagi yang belum memakai masker diberi peringatan serta langsung disuruh memakai masker.


Kapolsek Langsa Barat Iptu. Mulyadi, SE mengatakan ini bagian dari upaya kami mengingatkan warga supaya tetap memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. Termasuk di tempat liburan seperti disini.

Sedangkan bagi pengunjung yang bermasker dan sudah di dalam area wisata, diminta untuk tetap waspada menjaga jarak. Serta diminta sering-sering mencuci tangan dengan sabun di tempat-tempat cuci tangan yang sudah disediakan.


“Anggota kami mengingatkan kepada pengunjung serta kepada petugas di hutan kota supaya sama-sama waspada. Sebab, semuanya perlu terlibat untuk mencegah penularan Covid-19 ini, dan tugas kami salah satunya mengingatkan ini,” terang Kapolsek.



Penulis  : Iswandi

Editor     : Sugiono

Publish   : Agus

×
Berita Terbaru Update