Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personil Dikyasa Sat Lantas Polres Langsa Berikan Masker Gratis Kepada Masyarakat, Ayo Pakai Masker, Mari Bersama Cegah Covid 19

Selasa, 09 Februari 2021 | Februari 09, 2021 WIB Last Updated 2021-02-09T08:01:01Z


Tribratanewslangsa.com – Langsa
, Saat ini masyarakat memasuki fase kehidupan adaptasi kebiasaan baru sesuai dengan Protokol Kesehatan. Hal ini sehubungan dengan adanya wabah Covid-19.

 

Dimana, seluruh masyarakat diminta mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari – hari. Salah satunya wajib menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

 

Di wilayah hukum Polres Langsa setiap masyarakat khususnya pengendara dan pejalan kaki yang kedapatan tidak menggunakan masker langsung ditegur oleh Polisi dan diberikan masker secara gratis.

 

Teguran langsung dilakukan oleh Personil Sat Lantas Polres Langsa pada saat melakukan kegiatan dijalan A yani. Selasa (9/02/2021).

 

Kasat Lantas Polres Langsa AKP Hendra Marlan,SH,SIK menuturkan setiap personel yang bertugas akan menegur pengendara dan pejalan kaki yang tidak memakai masker dan berikan masker secara gratis.

 

“Teguran ini bukan sebagai hukuman tapi lebih kepada menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penularan Covid-19,” kata Kasat Lantas.

 

Kasat Lantas pun mengimbau masyarakat Kota Langsa agar membiasakan diri menerapkan pola hidup sehat sesuai dengan protokol kesehatan.

 

“Kami meminta agar masyarakat membiasakan diri menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah. Marilah kita bersama – sama mencegah penyebaran Covid-19 ini. Karena ini merupakan tanggung jawab kita bersama,” ujarnya

Penulis : Hendra

Editor : Sugiono

Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update