Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peran Bhabinkamtibmas Dalam Kegiatan Posyandu

Rabu, 17 Februari 2021 | Februari 17, 2021 WIB Last Updated 2021-02-20T10:07:08Z


Tribratanewslangsa.com -Langsa, Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan dalam setiap kegiatan kemasyarakatan merupakan langkah kebijakan Pimpinan Polri untuk merajut dan merangkul masyarakat agar turut serta membangun dan menjaga kamtibmas. Bukan hanya pada kegiatan rutin patroli, Bhabinkamtibmas gampong matang seulimeng kecamatan langsa barat Brigadir Dian Prianda berperan aktif membaur dengan masyarakat, ikut dalam kegiatan posyandu yang diselenggarakan oleh Ibu-Ibu PKK dan bidan desa yang bertempat di kantor geuchik gampong matang seulimeng, Rabu, ( 17/02/2021 ).


Pada kegiatan posyandu sebanyak 40 balita mengikuti kegiatan posyandu tersebut.


Brigadir Dian yang datang tampak asyik membantu ibu-ibu PKK dan menyampaikan himbauan untuk tetap semangat menjadi Ibu bagi anak-anaknya, memberikan perhatian dan kasih sayang yang tulus sehingga anak-anaknya terbiasa dalam suasana keluarga yang harmonis sehingga kelak menjadi anak yang sholeh dan taat kepada orang tua sehingga berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketetiban masyarakat.


Tidak lupa juga bhabinkamtibmas mengingatkan kepada masyarakat bahwa kita sekarang masih di masa Pandemi Covid 19. Kita harus tetap memperhatikan protokol kesehatan yaitu sering mencuci tangan, menggunakan masker dan jaga jarak. Dengan harapan masyarakat bisa mengantisipasi penyebaran Covid-19,” ujar, " Brigadir Dian Prianda.


Penulis       : Iswandi

Editor          : Sugiono

Publish       : Agus

 

×
Berita Terbaru Update