Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Patroli Malam, Anggota Polsek Langsa Timur Tegur Warga Tidak Pakai Masker

Senin, 08 Februari 2021 | Februari 08, 2021 WIB Last Updated 2021-02-20T10:18:57Z


Tribratanewslangsa.com – Langsa,  Dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta disiplin masyarakat di wilayah hukum Polsek Langsa Timur, Polres Langsa, Polda Aceh , Anggota Polsek Langsa Timur tingkatkan patroli malam ke tempat-tempat rawan. 


Minggu (07/02/2021) malam sekitar pukul 22.00 Wib anggota piket Polsek Langsa Timur dipimpin Ka Jaga Aiptu Teguh Susetyo melakukan patroli ke Gampong/desa Alue Pineung Timur dan Gampon Matang Cengai, Kecamatan Langsa Timur, Pemko Langsa. 


“Ini kegiatan rutin yang ditingkatakan, sasaran patroli adalah tempat tempat rawan gangguan keamanan dan tempat kumpul warga,” kata Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH SIK MH, melalui Kapolsek Langsa Timur IPTU Surya D Sofyan SH. 


IPTU Surya D Sofyan SH  menambahkan, dalam patroli tersebut pihaknya juga melakukan pendisiplinan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. 


“Dan pada saat patroli Personil  menemukan beberapa orang warga yang

tidak menggunakan masker, langsung  oleh personil Polsek Langsa Timur yang melaksanakan Patroli menegur dan mengingatkan  pentingnya memakai masker ditengah pandemi Covid-19,” tutup Kapolsek Langsa Timur IPTU Surya D Sofyan SH. 


Penulis : Edi Raharjo 

Editor  : Sugiono 

Publish : Agus 

×
Berita Terbaru Update