Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Menghadapi Zona Integritas Menuju WBK / WBBM, Polres Langsa Terima Kunjungan Tim Asistensi Polda Aceh TA 2021

Rabu, 24 Februari 2021 | Februari 24, 2021 WIB Last Updated 2021-02-24T11:08:20Z


Tribratanewslangsa.com - Langsa, Komitmen Polres Langsa untuk menjadikan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Polres Langsa, Rabu (24/2/2021) sekira pukul 14.00 WIB.


Polres Langsa mendapat Kunjungan Asistensi Polda Aceh Penilaian Pembangunan Zona Integritas dari  Tim Asistensi Polda Aceh. 


Tim Asistensi Yang Dipimpin Langsung Wakapolda Aceh Brigjen Pol Drs. Raden Purwadi, S.H, di dampingi Karo Rena Polda Aceh an. Kombes Pol Heri Purwanto, S.H beserta anggota Tim pendamping Disambut Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro,SH,SIK,MH, bersama para perangkat pendukung Pembangunan Zona Integritas (ZI) Polres Langsa di Aula Mapolres Langsa.


Dalam sambutannya, Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro,SH,SIK,MH, menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim.” ZI dan para penanggung jawab program dan operator sudah harus memahami dan menjadi corong pembangunan zona integritas di tengah tengah masyarakat” ucapnya.


Adapun arahan yang diberikan oleh Wakapolda Aceh Brigjen Pol Drs. Raden Purwadi, S.H,  selaku Ketua Tim Asistensi ” mengucapan terimakasih atas penyambutan Polres Langsa terhadap Tim Asistensi. 


Kedatangan kami kesini guna melaksanakan penilaian terhadap kesiapan pembangunan Zona Integritas di Polres Langsa sebagai bahan laporan.


Lanjutnya, Apabila ada kekurangan akan di berikan waktu untuk melengkapi kekurangan yang ada”ungkanya.


Selain melakukan pengecekan kelengkapan administrasi, Tim Asistnsi ZI juga melakukan pemeriksaan melanjutkan pemeriksaan Ruang Pelayanan Publik yang dimiliki Polres Langsa.


Pelaksanaan kegiatan Sosialisasi Asitensi dari Tim Asistensi Polda Aceh tersebut dilaksanakan untuk terus  meningkatkan pelayanan Publik di Polres Langsa dengan melayani  prosedur yang telah ditentukan dan melayani dengan semaksimal mungkin.


Kedatangan Tim Asistensi Polda Aceh untuk menyiapkan Polres - Polres dan satuan kerja di lingkungan Polda  Aceh agar dapat meraih Predikat Zona Integritas menuju WBK dan WBBM. 


Tim melakukan evaluasi serta Asistensi guna mempersiapkan data-data yang nantinya akan diminta atau diperiksa oleh tim Mabes Polri dan selanjutnya akan dinilai Menpan RB. 


Tim Asistensi Polda Aceh juga memberikan masukan dan motivasi kepada para Satker sebelum dilakukan Penilaian oleh Tim Mabes Polri.


Kegiatan ini dihadiri oleh Waka Polda Aceh Brigjen Pol Drs. Raden Purwadi, S.H, Karo Rena Polda Aceh Kombes Pol Heri Purwanto, S.H, Auditor Madya III Polda Aceh Kombes Pol Wika Hardianto, SH, SIK, MH, Kabag RBP AKBP Mirwaji, S.H, M.H, Kapolres Langsa an. AKBP Agung Kanigoro Nusantoro,SH.SIK.MH, Waka Polres Langsa Kompol Muhammad Dahlan SH, MH, Para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek Jajaran Polres Langsa dan Para Operator Zona Integritas Polres Langsa.


Penulis : Hendra

Editor    : Sugiono

Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update