Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Keliling Warkop, Ini Himbauan Bhabinkamtibmas Polsek Langsa Timur

Minggu, 28 Februari 2021 | Februari 28, 2021 WIB Last Updated 2021-02-28T10:12:34Z


Tribratanewslangsa.com-Langsa, Di Wilayah Gampong Sungai Lueng, Kec.Langsa Timur, Pemko Langsa, lumayan banyak berjamur usaha Warung Kopi. Namun Aiptu Teguh Susetyo bersama Bripka Fakhrurrazi  Bhabinkamtibmas Polsek Langsa Timur, Polrea Langsa, melaksanakan kegiatan Patroli Warkop di wilayahnya. Minggu (28/02/2021) Pagi 


Patroli Sambang Bhabinkamtibmas berkunjung di warkop tersebut dengan tujuan memberikan himbauan yakni Pesan-Pesan Kamtibmas kepada Pemilik Warkop dan para penikmat Kopi agar menjaga situasi tetap Kondusif, Tetap Waspada adanya Kasus kasus kriminal, dan segera beri informasi kepada Pihak Kepolisian jika ada hal-hal yang mencurigakan dimana dapat terjadi gangguan kamtibmas. 


“Sambang kunjung dengan memberi himbauan Kamtibmas tak mengenal tempat dimana saja sebagai Bhabinkamtibmas yang peduli dengan masyarakat dan situasi Kondisi di wilayahnya. Kita harus intens melaksanakan tugas Perlindungan, Pelayanan dan memberikan pengayoman demi terciptanya situasi Yang aman dan nyaman di masyarakat. Situasi pandangan dan jangkauan bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan di Masyarakat untuk abdi bhayangkara perlu di apresiasi seperti Aiptu Teguh Susetyo bersama Bripka Fakhrurrazi ”, Ungkap IPTU Surya D Sofyan SH,.Kapolsek Langsa Timur. 


Penulis : Edi Raharjo 

Editor : Sugiono 

Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update