Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Langsa Dukung Semarak Hari Pers Nasional

Jumat, 05 Februari 2021 | Februari 05, 2021 WIB Last Updated 2021-02-20T14:34:21Z


Tribratanewslangsa.com - Langsa, Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro,SIK,SIK,MH menyambut baik semarak Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 yang digelar di daerah itu.


“Jurnalis adalah mitra kepolisan dan kita mendukung rangkaian semarak HPN di Langsa ini,” kata AKBP Agung Kanigoro saat menerima kunjungan pengurus PWI Langsa di ruang kerjanya, Jumat, (5/2/2021)


Menurutnya, momentum Hari Pers Nasional adalah era kebangkitan pemulihan ekonomi dimasa pandemi dengan pers sebagai akselerator perubahan.


Pekerja pers, menjadi salah satu ujung tombak dalam menyampaikan informasi, edukasi dan perubahan perilaku itu,” sebut Agung Kanigoro.


Polres Langsa, tambahnya, mendukung sepenuhnya kegiatan yang dilakukan sekaitan dengan perayaan hari pers tersebut di kota jasa itu.


Sementara, Ketua PWI Langsa, Putra Zulfirman menyampaikan beberapa item kegiatan yang dilakukan pada peringatan HPN.


Diantara; lomba karya tulis jurnalistik, diskusi publik, donor darah dan family gathering yang dirangkai dengan rapat kerja PWI/IKWI Kota Langsa.


“Kegiatan dilaksanakan pada tanggal 16 Februari mendatang meliputi pengumuman lomba karya jurnalistik, diskusi dan donor darah,” jelas Putra didampingi Bahtiar Husen dan Mufti Ryansyah selaku sekretaris panitia.


Sedangkan, lomba karya jurnalistik sedang berlangsung dan batas akhir penyerahan draft/postingan atau terbit pada media cetak, daring dan elektronik tanggal 10 Februari nanti.


Untuk family gathering pada tanggal 20-21 Februari 2021. “Mohon support dan partisipasi guna kesuksesan HPN dimaksud di daerah kita,” pungkasnya.(*)

×
Berita Terbaru Update