Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kanit Binmas Melaksanakan Saweu Sikula

Selasa, 16 Februari 2021 | Februari 16, 2021 WIB Last Updated 2021-02-20T10:08:47Z

Tribratanewslangsa.com –  Langsa, Kanit Binmas Polsek Sungai Raya Aipda Ary Sutriyono melaksanakan kegiatan Saweu Sikula di SD N Buket Drien Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Aceh Timur, Selasa (16/2/2021).



Kegiatan yang bertujuan untuk sosialisasi berlalulintas dan disiplin kepada murid-murid dan mempereratkan silaturahmi dalam meningkatkan mutu organisasi.


Kapolsek Sungai Raya AKP Kun Hidayat, SH mengatakan, kegiatan sosialisasi dan pembinaan ketertiban masyarakat harus diawali sejak usia dini.


“Dalam kegiatan Saweu Sikula tersebut, agenda dari Polsek Sungai Raya Polres Langsa Polda Aceh dapat menyelenggarakan kegiatan bagaimana tentang ketertiban peraturan dalam berlalulintas, hal ini harus diterapkan dimulai pada usia dini,” Ujar Kapolsek


Kegiatan ini sebenarnya bertujuan untuk menanamkan tradisi dan budaya tertib berlalu lintas di jalan raya kepada kalangan murid namun ini harus diawali pada sekolah dan kedepan penerapan ini akan diingat oleh murid-murid, ujar Kapolsek.


Sementara itu, Kanit Binmas juga tidak lupa menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada murid- murid dan dewan guru guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah sekolah maupun di luar sekolah dan selalu mematuhi prokes covid-19 dimana pun berada. 


Selama kegiatan situasi aman terkendali dan pihak sekolah sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih dengan adanya kegiatan tersebut.


Penulis.       : Zulmahdi, SH

Editor.          : Sugiono

Publish.       : Agus

×
Berita Terbaru Update