Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kanit Binmas Polsek Manyak Payed Menghadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mesjid Pasantren Sabilul Ulum

Senin, 01 Februari 2021 | Februari 01, 2021 WIB Last Updated 2021-02-20T17:38:00Z

Tribratanewspolreslangsa.Com-Langsa, Kapolsek Manyak Payed iptu Lilik Harwanto,Sh Yang diwakili oleh Kanit Bimmas Aiptu Wagiman.Sh Mendampingi Wakil Bupati Aceh Tamiang H.Insyafudin,ST Melakukan Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Mesjid di pesantren/Dayah Sabilul Ulum Gelanggang Merak kec.Manyak Payed Kab.Aceh Tamiang yang DI Bangun Secara swadaya oleh pengurus pesantren serta sumbangan masyarakat.

“Kita akan terus memberikan suport agar masjid ini bisa selesai pembangunannya sehingga dapat digunakan oleh santri–santri,” ungkap Wakil Bupati Aceh Tamiang kepada Seluruh Tamu Undangan senin (01/2/2021) ketika melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Dayah Sabilul Ulum Gelanggang Merak.

Dikatakannya, keberadaan masjid tersebut sangat penting bagi para santri, terlebih selama ini para santri dalam menjalankan aktivitas ibadah di mushalla yang berkonstruksi kayu dan terlihat sudah kurang layak lagi untuk digunakan.

“Kita harapkan pengurus pesantren bisa bekerja secara maksimal agar proses pembangunannya dapat berjalan sesuai diharapkan,” tambah Wakil Bupati.Kkehadiran Wakil Bupati Aceh Tamiang Beserta Rombongan, H.insyafudin,ST disambut oleh Camat Manyak Payed Mukhtar Hadi,S,STP,Pimpinan Dayah Abu Yahya,Kanit Bimmas Polsek Manyak  Payed, para pengurus dan para santri Dayah Sabilul Ulum Gelanggang Merak. Bahkan para santri terlihat antusias menyaksikan Wakil Bupati Aceh Tamiang melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid tersebut.

Penulis  :  Masdar

Editor    :  Sugiono

Publish :  Agus

×
Berita Terbaru Update