Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kanit Binmas Polsek Langsa Timur Dialog Bersama Warga, Himbau Protokol Kesehatan

Senin, 22 Februari 2021 | Februari 22, 2021 WIB Last Updated 2021-02-22T05:41:00Z


Tribratanewslangsa.com-Langsa, Situasi Pandemik Covid-19 belum berakhir, suatu upaya mencegah dan mengantisipasi klaster baru Pandemik Covid-19 di wilayah Bhabinkamtibmas Gampong Simpang Wie, Kecamatan Langsa Timur dan berkesinambungan melakukan kegiatan sambang dan silaturahmi Kamtibmas kepada masyarakat, himbauan agar Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19, Minggu (21/02/2021) pagi. 


Kanit Binmas Polsek Langsa Timur Polres Langsa Polda Aceh Aipda Suhendra  saat bertemu dengan warga binaannya, berdialog membahas dan menyampaikan pesan Kamtibmas, agar bekerja sama dan bersinergi untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman, nyaman serta kondusif. 


Selain itu ia juga menghimbau kepada warga tetap mematuhi Protokol Kesehatan, karena Pandemik Covid-19 belum berakhir. Selalu menggunakan masker dalam kegiatan diluar rumah, mencuci tangan, menjaga jarak, kenghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas diluar rumah. 


Kapolsek Langsa Timur IPTU Surya D Sofyan SH ditempat terpisah mengungkapkann bahwa, Suatu bentuk kepedulian pihak Kepolisian kepada warga masyarakat di masa situasi pencegahan dan antisipasi Pandemi Covid-19 agar melakukan himbauan mematuhi Protokol Kesehatan, "imbuh IPTU Surya D Sofyan SH. 


Penulis : Edi Raharjo 

Editor : Sugiono 

Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update