Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kanit Binmas Polsek Langsa Barat Dampingi Kasubag Hukum Polres Langsa, Sosialisasi Penerimaan Polri TA. 2021 di SMK 2 Langsa

Senin, 22 Februari 2021 | Februari 22, 2021 WIB Last Updated 2021-02-22T05:50:50Z


Tribratanewslangsa.com- Langsa,Kasubag hukum Polres Langsa Iptu Panca C Wibowo bersama Kanit Binmas Polsek lamgsa barat Aiptu Saiful bahri melaksanakan giat sosialisasi penerimaan Polri TA. 2021 di SMK Negeri 2 Langsa yang berada di Wilayah Kecamatan Langsa Baro,Senin (22/02/2021).


Setelah mendapatkan ijin dari pihak sekolah, dihadapan para siswa dan siswi Iptu Panca bersama kanit binmas Aiptu Saiful bahri menyampaikan bahwa tahun 2021 Kepolisian Republik Indonesia memberikan kesempatan kepada putra dan putri bangsa Indonesia yang berminat untuk menjadi Polisi BAKOMSUS ( Bintara Komunikasi Khusus ) yaitu Teknologi Informasi, Kesehatan, dan Hafidz Al - Quran.


”Silahkan adik adik ku sekalian yang bercita cita untuk bekerja dan mengabdi demi bangsa dan negara Indonesia, dengan menjadi Polri agar mempersiapkan diri, karena tahun 2021 ada pendaftaran, silahkan persiapkan diri baik akademik, fisik maupun mental” ucap Iptu Panca


Dalam kesempatan tersebut Kasubag hukum polres langsa menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan informasi kepada para pelajar SMK dan SMA khususnya kelas 3 yang berkeinginan menjadi Polisi.


 ” Untuk proses penerimaan Polri mengedepankan prinsip bersih, transparan, akuntabel dan humanis, dengan prinsip tersebut diharapkan dapat memperoleh anggota Polri yang berkualitas, ” ucapnya.


Cara pendaftaran secara online, kalau masih kurang memahami, silahkan hubungi Kasat Binmas Polres Langsa, bisa juga langsung datang ke Polsek langsa barat yang terdekat, nanti ketika ke Polres,  langsung ke Bag Sumda.


”Kepada para pendaftar maupun kepada keluarganya agar tidak percaya kepada oknum yang berusaha mengambil keuntungan pribadi dengan mengatasnamakan pejabat yang bisa membantu meloloskan, ini adalah modus guna mendapatkan uang dengan cara menipu,” tegas Kasubag hukum Polres Langsa Iptu. Panca C Wibowo.


Penulis : Iswandi

Editor    : Sugiono

Publish  : Agus

×
Berita Terbaru Update