Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kanit Binmas Polsek Langsa Barat Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Pam Swakarsa

Senin, 01 Februari 2021 | Februari 01, 2021 WIB Last Updated 2021-02-20T17:39:21Z


Tribratanewslangsa.com-Langsa, Sebagai bentuk dukungan Polri terhadap kegiatan masyarakat dalam pelaksanaan Pam Swakarsa dilingkungannya, Kanit binmas polsek langsa barat memberikan himbauan kamtibmas di PT.Timbang langsa kecamatan langsa baro, Senin, 01/02/2021.

Dalam melaksanakan tugas pengamanan Pam Swakarsa agar perlu diperhatikan keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat kerja, sehingga tercipta situasi aman dan kondusif.

Himbauan tersebut disampaikan Kanit binmas Aiptu Saiful bahri pada saat melaksanakan kegiatan pembinaan serta penyuluhan di wilayah hukumnya bertempat di Perusahaan PT. Timbang langsa kepada Satpam yang sedang menjalankan tugasnya.

"Dalam melaksanakan tugas pengamanan agar diperhatikan keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat kerja, sehingga tercipta situasi aman dan kondusif," Ucap Kanit binmas.

Dalam kesempatan tersebut kanit binmas juga menyampaikan himbauan protokol kesehatan untuk selalu diterapkan dalam mencegah penyebaran covid-19 dengan cara menerapkan 5M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Selanjutnya juga menjelaskan agar sebagai Pam Swakarsa dapat memahami standar operasional keamanan sebagai anggota satpam, peningkatan kewaspadaan terutama pada kendaraan yang keluar masuk lokasi perusahaan untuk selalu di cek setiap saat dan apabila di curigai agar dilakukan pemeriksaan.

Kapolsek Langsa Barat Iptu.Mulyadi, SE melalui Kanit Binmas  berharap Satpam juga harus selalu waspada dan mampu mendeteksi, terkait adanya potensi gangguan terhadap organisasi dan meningkatkan komunikasi, koordinasi serta kemitraan dengan Polri dan instansi terkait lainnya.

Penulis       : Iswandi

Editor          : Sugiono

Publish       : Agus

×
Berita Terbaru Update