Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kanit Binmas Polsek Birem Bayeun Berikan Sosialisasi Tentang 3M, Diyakini Bisa Mencegah Penularan Covid-19

Jumat, 19 Februari 2021 | Februari 19, 2021 WIB Last Updated 2021-02-20T09:56:19Z


Tribratanewslangsa.com - Langsa, Kanit Binmas Polsek Birem Bayeun, Aiptu Saiful Ritonga bersama rekannya  Bripka Pujiman Rudi alas memberikan sosialisasi tentang 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak) di Balai Desa Birem Bayeun, Jumat (19/2/2021).

Selain itu, ia juga memberikan sosialisasi PHBS ( Perilaku Hidup Bersih dan Sehat ).


Kapolsek Birem Bayeun Iptu Eko hadianto,SE,MH melalui Kanit Binmas, Aiptu Saiful Ritonga mengatakan, sosialisasi yang pihaknya lakukan ini sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).


Ia langsung menyampaikan pesan Kamtibmas secara humanis kepada masyarakat, serta mengimbau kepada masyarakat agar tidak mudah percaya dengan berita berita bohong atau Hoax yang beredar di dia sosial.


Selain itu, Aiptu Saiful kemudian memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan memberikan peringatan agar tetap waspada adanya wabah Covid-19.


"Saya mengimbau kepada warga agar selalu gunakan masker baik di dalam maupun di luar rumah serta terapkan pola 3M," peringatnya.


Aiptu Saiful Ritonga juga menjelaskan, sambang dan dialogis ini bertujuan dalam rangka menciptakan rasa aman wilayah serta mewaspadai berbagai gangguan keamanan dalam rangka terwujudnya situasi yang kondusif.


Menurut dia, kegiatan sambang dan dialogis yang pihaknya lakukan ini sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan Kepolisian.


"Ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar, utamanya terkait untuk waspada dan tidak panik dengan adanya wabah Covid-19," tutupnya.


Penulis : Hendra
Editor    : Sugiono
Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update