Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ka SPKT Polsek Mayak Payed Melaksanakan Giat Patroli

Minggu, 14 Februari 2021 | Februari 14, 2021 WIB Last Updated 2021-02-20T10:11:33Z


Tribratanewslangsa.com– Ka SPKT Manyak Payed Polres Langsa Aiptu Andi Ardian Melaksanakan giat  patroli guna antisipasi gangguan Kamtibmas yang di prioritas antara lain jalur Medan Banda-Aceh, SPBU, Pertokoan juga Perbankan dan di wilayah hukum yang rawan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Minggu (14/2/2021)


Aiptu Andi ardian mengatakan, dalam rangka pemantapan terhadap kamtibmas dan sesuai tugas pokok, maka sudah selayaknya kami lakukan patroli untuk berikan perlindungan pengayoman kepada masyarakat.


“Sesuai tugas pokok, kami sebagai petugas jaga berhak dan bertanggung jawab untuk Menjaga harkamtibmas di wilayah hukum Guna Memberikan perlindungan pengayoman supaya situasi tetap aman dan kondusif,” ujarnya.

Juga dari pelaksanaan kegiatan patroli ini harapannya bisa menanggulangi atas adanya niat juga kesempatan jahat yang bisa saja terjadi sewaktu-waktu, tambah Aiptu Andi Ardian.


Sementara Kapolsek Manyak Payed Lilik Harwanto,S.H., ditempat terpisah mengatakan patroli juga sebagai wujud dan aksi nyata kepolisian untuk menciptakan kondisi aman.


“Patroli yang dilaksanakan Ka SPKT bersama anggota adalah sebagai wujud dan aksi nyata kepolisian untuk ciptakan kondisi yang berguna untuk menjadikan situasi wilayah hukum Polsek Manyak Payed tetap aman dan kondusif,” ungkap Iptu Lilik Harwanto.SH.


Penulis   :  Masdar

Editor      :  Sugiono

Publish   :  Agus

×
Berita Terbaru Update