Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Sinergitas, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sambangi Kantor Gampong Batee Puteh

Selasa, 02 Februari 2021 | Februari 02, 2021 WIB Last Updated 2021-02-20T10:20:14Z


Tribratanewslangsa.com-Langsa, Bhabinkamtibms jalin sinergitas yang baik dengan tiga pilar Gampong (sebutan nama desa di Pemko Langsa) sangat dibutuhkan untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Langsa Timur Polres Langsa Polda Aceh Aipda Pardius bersama Babinsa Koramil 23 Langsa Timur kompak menyambangi kantor Gampong Batee Puteh, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, pada Selasa (02/02/2021). 


Bhabinkamtibmas dan Babinsa kompak melaksanakan sambang ke kantor Gampong untuk melihat pusat pelayanan yang ada di Gampong. Selain bersilaturahmi dan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas tentang pentingnya menjaga kerukunan antar warga, Bhabinkamtibmas juga mengajak perangkat gampong bersama-sama menjaga situasi aman dan nyaman di masyarakat. serta meminta kepada perangkat gampong untuk tidak bosan menghimbau warga kita agar selalu menggunakan masker saat keluar rumah untuk memutus penyebaran covid-19″, kata Bhabinkamtibmas. 


Aipda Pardius juga mengajak kepada perangkat Gampong  supaya menghimbau warganya untuk tidak mudah terhasut ujaran kebencian dan tidak mudah percaya berita bohong (hoax). 


Kapolsek Langsa Timur IPTU Surya D Sofyan SH  saat dikonfirmasi mengungkapkan agar Bhabinkamtibmas untuk senantiasa bersinergi dengan Babinsa dalam kegiatan sambangnya untuk memberikan contoh kepada masyarakat bahwa TNI dan Polri kompak serta saling mendukung dalam pelaksanaan tugas demi menjaga Kamtibmas di Gampong binaanya,” ungkap Kapolsek. 


Penulis : Edi Raharjo 

Editor : Sugiono 

Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update