Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Himbaun Prokes Covid-19 Di Pekanan Kecamatan Sungai Raya

Minggu, 21 Februari 2021 | Februari 21, 2021 WIB Last Updated 2021-02-21T06:21:36Z

Tribratanewslangsa.com – Langsa. Dalam upaya mendisiplinkan warga masyarakat dalam mencegah penularan Covid-19 terutama menuju Tatanan Adaptasi Kebiasaan Baru, Personil Polsek Sungai Raya Polres Langsa Polda Aceh melakukan himbauan kepada masyarakat, terutama di tempat-tempat yang menjadi pusat aktivitas masyarakat Pekanan Kec Sungai Raya Kab Aceh Timur. Minggu (21/02/2021)

Himbauan prokes covid-19 tersebut menyasar pada tempat-tempat yang sering berkumpulnya warga yakni di lokasi pekanan Kec Sungai Raya. Personi Polsek Sungai Raya menjelaskan,  masih menemukan beberapa masyarakat yang tidak mengindahkan protokol kesehatan berupa tidak menggunakan masker.

“Kepada warga yang tidak menggunakan masker, dilakukan himbauan untuk dapat terus menggunakan masker, karena saat ini penyebaran Virus Corona masih terus mewabah, maka dari itu penting bagi kita untuk dapat menekan angka peningkatan penularan Covid-19".

Kapolsek Sungai Raya Akp Kun Hidayat, SH ditempat terpisah menjelaskan, himbauan yang di lakukan personil Polsek Sungai Raya dilaksanakan dengan tujuan mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19). Dimana himbaun yang dilaksanakan merupakan sebagai upaya pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan serta menegur secara humanis masyarakat yang melanggar dan tidak menerapkan protokol kesehatan.

“Diharapkan dengan kehadiran personil Polri dapat memberikan rasa aman serta dapat menyadarkan masyarakat bahwa perlunya waspada dan tetap mematuhi himbauan pemerintah guna menghindari penyebaran virus corona,” pungkasnya".

Penulis.    : Zulmahdi, SH
Editor.       : Sugiono
Publish.    : Agus
×
Berita Terbaru Update