Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diberlakukannya PPKM, Polsek Langsa Barat Himbau Masyarakat Taati Prokes

Sabtu, 13 Februari 2021 | Februari 13, 2021 WIB Last Updated 2021-02-20T10:23:18Z


Tribratanewslangsa.com - Langsa
, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk mencegah penyebarluasan COVID-19, jajaran Kepolisian Sektor Langsa Barat menghimbau masyarakat taat protokol kesehatan (prokes) di wilayah kecamatan Langsa Baro, Sabtu, (13/02/2021)


Kegiatan himbauan ini di lakukan di tempat - tempat umum, pusat pasar pembelanjaan masyarakat dan di harapkan masyarakat memiliki kesadaran yang tinggi untuk membiasakan diri memakai masker, sehingga penularan penyebaran virus corona bisa di tekan, " ungkap, " Aipda nanang.


“Kami imbau masyarakat agar selalu menaati protokol kesehatan, wajib memakai masker, rajin mencuci tangan pada air mengalir dengan sabun atau hansanitizer, menjaga jarak aman satu dengan lainnya, dan hindari berkerumun,” imbaunya.

Kami berharap masyarakat di wilayah kecamatan langsa baro serta pemilik tempat usaha maupun perkantoran, dapat menaati peraturan pemerintah sebagai langkah memutus mata rantai penyebaran COVID-19.


Kapolsek langsa barat Iptu. Mulyadi,SE mengatakan telah memerintahkan kepada para personil yang melaksanakan piket pada hari itu untuk selalu menghimbau kepada warga masyarakat agar senantiasa mematuhi himbauan pemerintah.


Mari bersama cegah virus corona, demi kebaikan bersama, jalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, " ucap kapolsek langsa barat.


Penulis       : Iswandi

Editor          : Sugiono

Publish       : Agus

×
Berita Terbaru Update