Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dengan Humanis, Personil Polsek Langsa Timur Dan Koramil Ajak Masyarakat Pakai Masker

Selasa, 02 Februari 2021 | Februari 02, 2021 WIB Last Updated 2021-02-20T10:20:10Z


Tribratanewslangsa.com - Langsa, Personil Piket Polsek Langsa Timur yang di pimpin oleh Aiptu Teguh Susetyo bersama anggota Koramil 23 Langsa Timur melaksanakan kegiatan patroli Sambang pada sebuah warung kopi yang terletak di Gampong Sungai Lueng, Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa. Dengan sopan dan humanis Aiptu Teguh Susetyo mengajak masyarakat untuk menggunakan masker, Selasa (02/01/2021) siang 


Selain itu personil gabungan Polsek Langsa Timur dan Koramil 23 Langsa Timur  juga menyampaikan imbauan dan memberikan edukasi kepada warga tentang bahaya Covid-19 dan cara memproteksi diri serta memutus rantai penyebaran Covid-19. Personil gabungan juga tidak bosan menegur masyarakat yang tidak menggunakan masker. 


“Saya sampaikan edukasi terkait penanggulangan penyebaran Covid-19 kepada masyarakat dan menyarankan agar memperhatikan polda hidup sehat serta protokol kesehatan yaitu wajib memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan”, jelas Aiptu Teguh Susetyo. 


Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH SIK MH, melalui Kapolsek Langsa Timur IPTU Surya D Sofyan SH menjelaskan, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mengubah kebijakan dan kini mendukung penggunaan masker untuk semua orang di tengah pandemic Covid-19. 


“Penggunaan masker kini tidak hanya disarankan untuk mereka yang sedang sakit. Semua warga yang keluar rumah wajib menggunakan masker demi memutus rantai penyebaran Covid-19”, imbau Kapolsek. 


Penulis: Edi Raharjo 

Editor : Sugiono 

Publish : Agus



    

×
Berita Terbaru Update