Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cegah Virus Covid-19 Polsek Sungai Raya Melakukan Penyemprotan Disinfektan di Mako

Kamis, 11 Februari 2021 | Februari 11, 2021 WIB Last Updated 2021-02-20T14:52:04Z


Tribratanewslangsa.com – Langsa, Personil Polsek Sungai Raya Polres Langsa Polda Aceh melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan untuk mencegah penyebaran virus covid-19 di Mako Polsek Sungai Raya, Kamis (11/02/2021).


Dalam kegiatan penyemprotan sasarannya yaitu pada area yang sering bersentuhan dengan tangan seperti ditempat pelayanan, gangang pintu, kursi, meja, dan lainnya. 


Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Sungai Raya Akp Kun Hidayat, SH menyampaikan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di mako polsek sungai raya bertujuan untuk memutus penyebaran virus covid-19 dan dilakukan setiap seminggu dua kali  guna untuk mencegah serta memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 yang sudah meluas ini.


Penyemprotan disinfektan tersebut merupakan suatu upaya pencegahan terhadap penyebaran  Virus Covid -19 di lingkungan Mako sehingga seluruh personil Polsek sungai Raya yang akan melaksanakan tugas dan juga masyarakat yang berkunjung ke polsek sungai raya terhindar dari penyebaranVirus Covid 19 tersebut.


Disamping itu, Kapolsek sungai raya Akp Kun Hidayat, SH Menghimbau Kepada seluruh Personilnya agar tetap mengikuti prokes covid-19 dalam Pelaksanaan Dinas untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) dengan cara Selalu mencuci tangan dengan air yang mengalir, Selalu Menggunakan Masker, menjaga jarak.


Penulis.     : Zulmahdi

Editor.        : Sugiono 

Publish.     : Agus

×
Berita Terbaru Update