Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cegah Virus Corona, Kanit Dikyasa Satlantas Polres Langsa Bagikan Masker Kepada Pekerja

Rabu, 10 Februari 2021 | Februari 10, 2021 WIB Last Updated 2021-02-10T11:03:44Z


Tribratanewslangsa.com - Langsa, Kanit Dikyasa Satlantas Polres Langsa Iptu  melaksanakan Kegiatan membagikan masker kepada Pekerja bongkar muat di Gudang Keramik secara Cuma-Cuma yang belum menggunakan masker, Rabu (10/02/2021).


Kasat Lantas Polres Langsa AKP Hendra Marlan,SH,SIK, menerangkan Pemerintah dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona mengeluarkan kebijakan agar Masyarakat diwajibkan Memakai Masker apabila keluar rumah.


Kebijakan tersebut sudah banyak dilakukan oleh Masyarakat, namun ada sebagian masyarakat yang masih mengindahkan anjuran pemerintah tersebut, terbukti dengan adanya masyarakat yang masih lalu lalang di jalanan yang tanpa menggunakan masker.


Untuk mengingatkan Masyarakat dan mendisiplinkan masyarakat yang belum patuh terhadap Kebijakan pemerintah tersebut, Kanit Dikyasa Satlantas Polres Langsa melaksanakan kunjungan ke Gudang Keramik guna memberikan Himbauan pentingnya menggunakan masker serta dengan membagikan masker kepada pekerja secara cuma-cuma kepada yang belum menggunakan masker.


Kanit Dikyasa mengatakan, Pembagian Masker secara cuma-Cuma kepada masyarakat merupakan Kegiatan dalam rangka mensukseskan Gerakan Memakai Masker guna mencegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19).


Kanit Dikyasa juga menghimbau agar para pekerja tidak panik dalam menghadapi wabah virus corona, karena virus corona bisa dicegah.


Selain itu para pekerja juga diajak bersama sama melakukan pencegahan penyebaran wabah virus corona dengan cara hidup bersih sering cuci tangan dengan menggunakan sabun/hand sanitizer, jaga jarak kurang lebih 1,5 meter tidak bergerombol, pakai masker bila keluar rumah atau lebih baik tidak keluar rumah.


Penulis : Hendra
Editor    : Sugiono
Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update