Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cegah Terpapar Covid-19,Personil Polsek Manyak Payed lakukan Patroli

Sabtu, 27 Februari 2021 | Februari 27, 2021 WIB Last Updated 2021-02-27T11:44:13Z


Tribratanewslangsa.com - Langsa, Wabah Covid-19 masih mengintai siapa saja yang kurang waspada, namun prilaku warga sudah seperti sudah tidak ada wabah Corona lagi,Personil Polsek Manyak Payed Polres Langsa Polda Aceh Tidak Bosan-bosan nya melaksanakan patroli untuk menghimbau masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan dalam melaksanakan kegiatan aktivitas sehari-hari untuk mencegah terpapar wabah Covid-19. 


Kegiatan ini berfokus menyampaikan himbauan persuasif kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker. di beberapa tempat seperti di tempat-tempat Keramaian yang Ada dI Wilkum Polsek Manyak Payed.


Kanit Bimas Aipda Wagiman.Sh Selaku Piket Bawas Hari Ini Sabtu,(27/02/2021) mengatakan, kegiatan tersebut adalah upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan, untuk menekan resiko penyebaran virus covid-19. Selanjutnya kegiatan ini juga untuk mengukur persepsi masyarakat akan pentingnya Penerapan protokol kesehatan.


Dari sejumlah tempat yang telah dilakukan pemantauan masih banyak masyarakat yang belum menyadari akan pentingnya protokol kesehatan,dan kurang waspada dan belum menyadari akan pentingnya protokol kesehatan seperti tidak memakai masker, tidak menjaga jarak.


“Berdasarkan Hal tersebut menuntut kerja keras Personil Polsek Manyak Payed untuk secara rutin melaksanakan patroli serta Memberi Himbauan  kepada masyarakat agar dapat mengindahkan dan menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari agar terhindar dari Covid-19,” 


Penulis  : Masdar

Editor     : Sugiono

Publish  : Agus

×
Berita Terbaru Update