Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cegah Covid 19, Polsek Langsa Timur Bersama Koramil 23 Langsa Timur Himbau Pemuda Tidak Berkerumun

Sabtu, 06 Februari 2021 | Februari 06, 2021 WIB Last Updated 2021-02-20T10:19:12Z


Tribratanewslangsa.com - Langsa, Polsek Langsa Timur bersama Koramil 23 Langsa Timur  patroli bersama himbau pemuda yang berkerumun, Sabtu (06/02/2021) 


Kanit Sabhara IPDA Hatta Nurhirad Patroli bersama Bhabinkamtibmas Polsek Langsa Timur serta  Babinsa Koramil 23 Langsa Timur membubarkan pemuda yang berkerumun guna mencegah COVID-19. 


Pada giat tersebut IPDA Hatta Nurhirad memberikan himbauan kepada warga agar tidak berkerumun sesuai dengan isi Inpres no 6 tahun 2020 serta Perwal walikota Langsa  guna mencegah pencegahan dan penyebaran covid 19. 


Dengan humanis IPDA Hatta Nurhirad dan Serda Devi memberikan himbauan agar warga dapat memahami dan memahami himbauan tersebut. 


Selain memberikan himbauan hindari pemuda berkerumun juga mengajak pemuda untuk hidup sehat jaga kebersihan, selalu cuci tangan dengan sabun dan pakai masker saat keluar rumah, membatasi mobilitas diluar rumah apabila tidak ada kepentingan yang sangat penting/mendesak.



Kapolsek Langsa Timur IPTU Surya D Sofyan SH mengatakan, ”upaya Polsek Langsa Timur dan Koramil 23 Langsa Timur untuk memberikan secara humanis kepada pemuda yang berkerumun guna mencegah Covid 19 ″,” katanya. 


Penulis: Edi Raharjo 

Editor : Sugiono 

Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update