Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Tingkatkan Giat Sambang Di Hari Libur Guna Cegah Penularan Covid 19

Senin, 22 Februari 2021 | Februari 22, 2021 WIB Last Updated 2021-02-22T05:34:10Z


Tribratanewalangsa.com-Langsa, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Langsa Timur, Polres Langsa, Bripka Edi Raharjo melaksanakan sambang sekaligus sosialisasi pencegahan covid-19 di Gampong Meurandeh, Kecamatan Langsa Lama, Pemko Langsa, Minggu (21/02/2021). 


“Kegiatan Patroli dan sambang warga ini untuk menyampaikan sosialisasi pencegahan covid-19, adapun yang kami sampaikan yaitu pencegahan dan pengendalian penyakit virus corona 2019,” ucap Bripka Edi Raharjo. 


“Prokes terkait (protokol kesehatan) selalu kami sampaikan kepada warga, kami ingatkan sampai warga benar-benar paham, jangan sampai jumlah terkonfirmasi covid-19 bertambah di Desa Belandingan. 


Kapolsek Langsa Timur IPTU Surya D Sofyan SH Menyampaikan Kegiatan Patroli dan sambang untuk menyampaikan sosialisasi pencegahan covid-19 Kami tingkatkan, hal ini untuk mencegah penyebaran covid-19 dan menekan jumlah konfirmasi positif covid-19 di Kecamatan Langsa Lama (kecamatan yang masuk dalam wilayah hukum Polsek Langsa Timur). 


“Kami berharap dengan dilaksanakan kegiatan ini, warga semakin paham dengan bahaya dari covid-19, dan selalu mematuhi kepatuhan kesehatan rumah, Mari kita bersama-sama berdoa Mudah-mudahan Covid-19 cepat berakhir,” tutup Kapolsek. 


Penulis : Edi Raharjo 

Editor : Sugiono 

Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update