Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Manyak Payed Gatur Lalin Pagi

Senin, 08 Februari 2021 | Februari 08, 2021 WIB Last Updated 2021-02-20T10:12:49Z


Tribratanewalangsa.com – Melayani masyarakat adalah salah satu Tupoksi Polri, berbagai cara dilakukan guna mewujudkan pelayanan prima terhadap masyarakat salah satunya seperti gatur lalin Senin Pagi 08-02-2021 yang di mulai pukul 07.00 Wib di Jln.Medan-Banda Aceh Tepat Nya depan Smp 1 Manyak Payed Kab.Aceh Tamiang.


Tampak personil Bhabinkamtibmas Polsek Manyak Payed Polres Langsa Aiptu Afrijal.SH melakukan pengaturan Lalulintas pada pagi hari saat masyarakat memulai aktivitasnya baik bekerja,ke sekolah, atau keperluan lain maka jalanan menjadi ramai, sehingga pada jam - jam sibuk arus menjadi padat.


Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat, Menurut Kapolsek Manyak Payed Iptu Lilik Harwanto, S.H. aktifitas yang padat,oleh Pengguna Jalan, masyarakat yang membutuhkan peran aktif kepolisian di tambah lagi hal tersebut sudah menjadi tugas kepolisian dalam memberikan pelayanan setiap saat.


“Pengaturan lalu lintas hanya salah satu pelayanan yang kami berikan untuk keamanan, ketertiban dan kenyamanan masyarakat, Demi Kelancaran penggunaan jalan Raya,Karena polri hadir untuk masyarakat,” tutur Kapolsek Manyak Payed.


Selain melakukan pengaturan arus lalu lintas, personil Bhabinkamtibmas yang melakukan gatur juga tak henti-hentinya mengingatkan Dan Menghimbau kepada masyarakat agar dalam berkendara selalu menggunakan helm SNI,dan memperhatikan kelengkapan kendaraan lainnya untuk keselamatan dalam berkendara serta tidak lupa gunakan masker  saat berkendara demi pencegahan penularan Covid - 19 di wilayah Hukum Polres Langsa.


Penulis   :  Masdar

Editor      :  Sugiono

Publish   :  Agus

×
Berita Terbaru Update