Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Gelar Patroli Dialogis, Sampaikan Himbauan Protokol Kesehatan

Sabtu, 13 Februari 2021 | Februari 13, 2021 WIB Last Updated 2021-02-20T10:17:53Z


Tribratanewslangsa.com - Langsa,
Dalam melaksanakan tugas kepolisian untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dan dalam menjalankan fungsi kontrol terhadap penegakan aturan pemerintah kepolisian Ditengah Pandemi Covid -19, Polsek Langsa Timur, Polres Langsa, melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Teguh Susetyo bersama Bripka Lestariadi Laksanakan Patroli Dialogis serta sambang masyarakat yang sedang panen kelapa di Gampong Alue Pineung Timur, Kecamatan Langsa Timur, Pemko Langsa, kali ini dilakukan dengan metode yang lebih humanis yakni dengan Patroli Dialog. Sabtu, (13/02/2021). 


“Patroli Dialogis ini dilakukan untuk menyampaikan himbauan kepada masyarakat setempat untuk tetap konsisten mematuhi Protokol kesehatan diantaranya dengan menjaga jarak sosial dengan mengurangi kontak fisik dengan orang lain, memakai masker, rajin mencuci tangan dan menerapkan pola hidup sehat,” Jelas Teguh 


Sementara itu dari tempat lain Kapolsek Langsa Timur, IPTU Surya D Sofyan SH  dihubungi oleh personil Humas Polres Langsa melalui seluler mengatakan kegiatan patroli dialogis serta sambang ini dilakukan dalam rangka pemeliharaan Harkamtibmas diera pandemi Covid-19. 


“Bhabinkamtibmas yang sebagai Tracer akan terus melakukan edukasi penerapan protokol kesehatan kepada warga masyarakat. Sosialisasi, edukasi, pendisiplinan penerapan protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru Bhabinkamtibmas kedepankan pendekatan dengan humanis,” imbuh Kapolsek Langsa Timur 


Surya D Sofyan SH  berharap pelaksanaan kegiatan ini melalui Bhabinkamtibmas yang bersentuhan langsung masyarakat selain menyampaikan pesan-pesan kamtibmas juga menyampaikan pesan pemerintah mengenai pentingnya kepatuhan terhadap protokol kesehatan. Hal ini diketahui guna menekan penyebaran wabah Covid-19 di Provinsi Gorontalo khususnya di wilayah hukum polsek Langsa Timur. 


Penulis : Edi Raharjo 

Editor : Sugiono 

Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update