Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Bersinergi Memutus Mata Rantai penyebaran Covid19

Jumat, 12 Februari 2021 | Februari 12, 2021 WIB Last Updated 2021-02-20T17:26:02Z


Tribatanewslangsa.com – Langsa.Dengan tekad untuk memutus mata rantai Penyebaran virus Covid-19 Bhabinkamtibmas Polsek Birem Bayeun untuk Gampong Alue Canang Bripka Pujiman Rudi Alas dan Babinsa  dari Koramil 11 Birem Sertu Teguh Widodo melaksanakan kegiatan saweu Keude kopi di Gampong Alue Canang Kec.Birem Bayeun   Jumat,12/2/2021.


Kegiatan saweu Keude kopi' ini juga termasuk salah satu program Kapolri untuk memutus mata rantai Penyebaran virus Covid-19 yaitu poin no 7  tentang pemantapan dukungan polri dalam penanganan Covid - 19 .


Kami akan selalu bersama sama untuk mengingat kan kepada masyarakat khususnya masyarakat binaan di Gampong Alue Canang bagaimana cara untuk tetap menjaga protokol kesehatan dengan 5M, memakai masker, mencuci tangan diair yang mengalir memakai sabun atau cairan Disinfektan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas di luar rumah,ucap Bripka Pujiman.


Di tempat terpisah Kapolsek Birem Bayeun Iptu Eko Hadianto,S.E, M.H  mengatakan akan terus menurunkan personil bhabinkamtibmas untuk mengingat kan masyarakat betapa pentingnya menjaga protokol kesehatan dengan harapan wilayah hukum Polsek Birem Bayeun bebas dari virus Covid-19. 


Penulis.  : Jefrizal

Editor.     : Sugiono

Publish.   : Agus

×
Berita Terbaru Update