Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Apel Pencanangan Zona Integritas Bebas Korupsi

Rabu, 24 Februari 2021 | Februari 24, 2021 WIB Last Updated 2021-02-24T09:45:20Z


Tribratanewslangsa-com.langsa.Polsek Manyak Payed melaksanakan Upacara pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) di Mapolsek Manyak Payed , Rabu (24/02/2021). Pencanangan ini akan makin meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat yang diberikan instansi pemerintah khususnya aparat kepolisian.


''Pencanangan WBK dan WBBM ini sangat perlu di instansi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan peningkatan kualitas sumber daya personel,'' ujar Kapolsek.Manyak Payed iptu Lilik Harwanto,Sh.


Salah satu indikator untuk mendapatkan WBK dan WBBM, salah satunya pencanangan zona integritas. Menurut Kapolsek Manyak Payed, pencanangan ini dilakukan sesuai dengan tagline profesional, modern dan terpercaya (Promoter). Sehingga polri bisa menjadi lembaga yang makin dipercaya masyarakat.


Pada pencanangan itu ikut Hadir,Camat Manyak Payed  Mukhtar Hadi,S,STP,Danramil 06/MPY LETTU INF Busory,KUA Manyak Payed Syahruddin,S,AG,Ka Puskesmas Manyak Payed,Hud Efendi,S Kep,Map Dan Ketua Forum Datok Penghulu sofian.


Sebagai salah satu institusi dibentuk untuk pelayanan kepada masyarakat, Polri melakukan pembenahan baik internal dan eksternal,'' ujar Kapolsek.Manyak Payed.


Hal ini sejalan dengan tagline profesional, modern, dan terpercaya (promoter) sebagai salah satu bagian komitmen Polri dalam pembenahan pelayanan publik. Di mana masyarakat membutuhkan kecepatan, kemudahan, ketepatan dan kenyamanan ketika mengakses kebutuhan publik.


Upaya ini menunjukkan kebersamaan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.Tutup Kapolsek.


Penulis   : Masdar 

Editor      : Sugiono

Publish   : Agus

×
Berita Terbaru Update