Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Warga Terpapar Covid-19, Polsek Langsa Timur Gencar Sosialisasi Prokes Bersama Koramil 23 Langsa Timur

Minggu, 07 Februari 2021 | Februari 07, 2021 WIB Last Updated 2021-02-20T10:19:02Z


Tribratanewslangsa.com - Dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan (Prokes), Polsek Langsa Timur, Polres Langsa, bersama Koramil 23 Langsa Timur, Kodim 0104 Aceh Timur secara bersinergi mengerahkan anggotanya untuk menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar selalu memakai masker pada saat beraktivitas di luar rumah, Minggu (07/02/2021). 


Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH SIK MH, melalui Kapolsek Langsa Timur IPTU Surya D Sofyan SH, mengatakan, selain operasi yustisi, Personel gabungan juga memberikan himbauan. Yang bertujuan untuk meningkatkan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan (Prokes),” kata Kapolsek. 


Tindakan yang dilakukan adalah mendata masyarakat yang tidak memakai masker. Mereka diberi teguran dan edukasi tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan. 


“Sasaran kegiatan pada operasi hari ini adalah di warung kopi,pemukiman warga dan jalan Gampong Bukit Rata, Kecamatan Langsa Timur, Pemko Langsa,” terangnya. 


“Dengan gencarnya sosialisasi ini masyarakat dapat lebih memahami dan meningkatkan disiplin terhadap protokol kesehatan supaya tidak terpapar Covid-19,” ujar IPTU Surya D Sofyan SH 


Tidak hanya itu, Polsek Langsa Timur juga mengingatkan layanan publik, baik perkantoran maupun warung supaya menyiapkan sarana cuci tangan serta memasang spanduk imbauan pengunaan masker," tutup Kapolsek. 


Penulis : Edi Raharjo 

Editor  : Sugiono 

Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update