Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisiasi Guantibmas, Personil Polsek Sungai Raya Lakukan Patroli Malam

Minggu, 07 Februari 2021 | Februari 07, 2021 WIB Last Updated 2021-02-20T17:31:23Z

Tribratanewslangsa.com - Langsa, Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif aman, serta pelayanan kepada masyarakat dipandang perlu untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas di wilayah Polsek Sungai Raya, Sabtu (05/02/2021).

Terlihat saat patroli dialogis malam hari polsek sungai raya dengan warga masyarakat Desa Labuhan Keude Kec Sungai Raya Kab Aceh Timur.

Personil patroli dialogis malam hari menyampaikan pesan pesan kamtibmas pada masyarakat, agar berhati- hati dan waspada dengan perkembangan situasi saat ini, selalu jaga ketertiban, apabila menemukan hal yang mencurigakan segera menghubungi kami Polsek Sungai Raya.

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Sungai Raya AKP Kun Hidayat, SH mengatakan kegiatan patroli sambang dan dialogis kepada masyarakat tersebut bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik dengan para masyarakat serta harmoni saat berkomunikasi antara kepolisian dengan pihak warga masyarakat guna berikan rasa aman kepada masyarakat.

“Patroli dialogis seperti ini diharapkan mampu memberikan efek positif kepada masyarakat yakni pesan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar dari segala bentuk ancaman kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya,” ujar AKP Kun Hidayat, SH.

Penulis : Zulmahdi 
Editor    : Sugiono
Publish : Agus
×
Berita Terbaru Update