Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Waka Polsek Sungai Raya Melakukan Sambang Ke Perkebunan PT Gajah Mentah

Kamis, 28 Januari 2021 | Januari 28, 2021 WIB Last Updated 2021-02-20T17:35:39Z


Tribratanewslangsa.com - Langsa. Waka Polsek Sungai Raya Ipda T. Sulaiman melaksanakan kegiatan Sambang ke Kantor Perkebunan PT. Gajah Mentah, Kamis (28-01-2021).


Kegiatan Sambang tersebut dilaksanakan dalam upaya melihara Keamanan dan Ketertiban di perkebunan PT. Gajah Mentah serta memberikan Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan kepada karyawan perkebunan. 


Kegiatan Sambang ini untuk menjalin komunikasi dan menyerap aspirasi dan informasi secara langsung antara petugas dengan Muzakir selaku Asisten perkebunan sehingga hal tersebut dapat berdampak pada terciptanya situasi keamanan dan ketertiban dalam lingkungan perkebunan.


Dalam kesempatan tersebut, Muzakir Asisten Perkebunan PT. Gajah mentah mengucapkan terima kasih kepada Waka Polsek Sungai Raya Ipda T. Sulaiman yang meluangkan waktunya mendatangi ketempatnya kerja meski hanya sekedar untuk ngobrol, dan apabila nanti ada hal hal yang penting dan memerlukan kehadiran polisi agar sudi kiranya Waka Polsek Sungai Raya Ipda T. Sulaiman bisa membantu dalam hal keamanan perkebunan dan apabila ada dari pihak luar yang ingin melakukan tindakan kejahatan di areal perkebunan.


Kapolsek Sungai Raya Akp Kun Hidayat, SH membenarkan bahwa Waka Polsek Sungai Raya Ipda T. sulaiman melaksanakan Sambang ke Perkebunan PT Gajah Mentah sehingga terciptanya keamanan dan ketertiban di areal perkebunan sawit tersebut. 


Penulis : Zulmahdi

Editor    : Sugiono

Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update