Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Waka Polsek Manyak Payed Menghadiri Giat Rembuk Stunting

Jumat, 29 Januari 2021 | Januari 29, 2021 WIB Last Updated 2021-02-20T17:41:55Z


TribratanewspolresLangsa.com-Kapolsek Manyak Payed Iptu Lilik Harwanto,SH yang diwakili oleh Waka Polsek Manyak Payed Iptu Darwin Azahari  mengahdiri kegiatan “Rembuk Stunting” bertempat di aula Serba guna Desa Krueng sikajang  kecamatan Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang.Jum'at (29/01/2021) pukul 10.00 Wib.

Kegiatan yang di pimpin oleh kepala puskesmas kecamatan Manyak Payed bertujuan untuk memberitahu bagaimana cara mencegah dan cara penanganan stunting (gizi buruk) kepada masyarakat.

Kapus (kepala puskesmas) juga menjelaskan tentang bagaimana kerangka penanganan stunting, intervensi percepatan perbaikan gizi multi sektor dan untuk ibu hamil juga di berikan souvenir berupa pelengkapan persalinan.

Kegiatan ini di hadiri oleh Camat Manyak Payed  beserta staf, Analisa gizi dan anak dari Dinkes Aceh Tamiang, Datok penghulu Desa Fokus Stunting Yaitu 3 Desa 1.Kampung Mesjid.2.Matang Ara Jawa.3.Krueng Sikajang  serta Perwakilan masyarakat Ibu hamil resti ( resiko tinggi ) sebanyak 6 orang di kecamatan Manyak Payed.

Diharapkan dengan diadakannya kegiatan ini dapat mencegah dan menurunnya angka stunting (gizi buruk) di kecamatan Manyak Payed kabupaten Aceh Tamiang.

Penulis   : Masdar

Editor      : Sugiono

Publish   : Agus

×
Berita Terbaru Update