Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Untuk mendukung tugas lapangan Polsek Birem Bayeun cek Ranmor Dinas.

Selasa, 19 Januari 2021 | Januari 19, 2021 WIB Last Updated 2021-02-20T17:46:49Z


Tribratanewslangsa.com - Birem Rayeuk ,Kapolsek Birem Bayeun Iptu Eko Hadianto SE MH  bersama dengan personil sarpras Polres Langsa melaksanakan pengecekan kendaraan bermotor  Dinas roda dua dan empat di halaman Mapolsek Birem Rayeuk, Selasa (19/01/2021) .

Pengecekan ranmor dinas  bertujuan untuk mengetahui kondisi kendaraan operasional yang dimiliki oleh Polsek Birem Bayeun dalam menunjang operasional dinas lapangan personil.

Dengan pengecekan rutin  di harapkan dapat mengetahui kendala dan kerusakan ranmor , pengecekan ini juga tidak terlepas dalam  rangka kesiapan menghadapi Pilkada 2022 dan menunjang kinerja Kepolisian setiap hari.

Kapolsek juga memeriksa kebersihan dan kelengkapan serta kondisi mesin kendaraan, guna memastikan tidak ada kendaraan dinas yang mengalami kendala saat digunakan dalam pelaksanaan kegiatan sehari-hari misalnya Patroli, mendatangi TKP ataupun kegiatan Kepolisian lainnya.

Lebih lanjut disampaikan kepada para pemegang ranmor dinas agar menjaga kepercayaan yang diberikan dengan merawat kendaraan dengan baik sebagaimana kendaraan miliknya sendiri.

Apabila seluruh kendaraan operasional Polri dalam kondisi baik, tentu dapat menunjang kualitas kinerja aparat Kepolisian di lapangan.

Penulis  : Jefrizal

Editor     : Sugiono

Publish  : Agus

×
Berita Terbaru Update