Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tekan Angka Lakalantas, Kapolsek Langsa Timur Masuk Ke Sekolah

Sabtu, 09 Januari 2021 | Januari 09, 2021 WIB Last Updated 2021-01-09T10:30:39Z


Tribratanewslangsa.go.id-Langsa, Dalam rangka menekan angka Lakalantas, Kapolsek Langsa Timur, IPTU Surya Darma Sofyan, S.H, didampingi Kanit Binmas Polsek Langsa Timur, Aipda Suhendra, menyambangi MAN 1 Langsa, Sabtu (09/01/2021). 


Dalam arahannya Kapolsek Langsa Timur  mengingatkan pentingnya tertib dalam berlalu lintas sejak dini bagi para siswa.  Berdasarkan pengamatan kami dilapangan, sebagian besar angka pelanggaran lalu lintas melibatkan pelajar terutama pelajar tidak menggunakan helm saat berkendaraan di jalan. 


”Para pelajar ini adalah generasi penerus bangsa Indonesia, jangan sampai generasi penerus bangsa ini meninggal akibat kecelakaan di jalan raya,” ujarnya. 


Untuk itu, IPTU Surya Darma Sofyan,S.H mengajak mari bersama-sama membudayakan tertib di jalan raya.”Salah satu caranya adalah mematuhi semua peraturan lalu-lintas saat berkendaraan, hal yang paling mudah adalah dengan menggunakan helm sebagai pengaman,” tegasnya. 


Ditemui sesuai kegiatan, IPTU Surya Darma Sofyan,S.H, mengatakan kami memang fokus pada pendidikan berlalu lintas kepada para pelajar. “Untuk itulah kami melaksanakan kegiatan seperti ini secara berkelanjutan yang pada akhirnya harapan kami adalah para pelajar ini mau tertib berlalu lintas dan tidak menyumbang angka kecelakaan,” terangnya 


"Pada kesempatan tersebut kami juga menghimbau kepada pelajar dan kepada pihak sekolah agar tetap mematuhi dan mentaati protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak agar terhindar dari penyebaran Covid-19,tutup IPTU Surya Darma Sofyan, S.H


Penulis : Edi Raharjo 

Editor : Sugiono 

Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update