Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sat Resnarkoba Polres langsa Ringkus Pengedar Sabu

Jumat, 08 Januari 2021 | Januari 08, 2021 WIB Last Updated 2021-01-08T10:34:11Z


Tribratanewslangsa.com - Langsa, Memiliki sabu seorang pemuda AM (36) warga Gampong Alue Berawe Kecamatan  Langsa Kota ditangkap Unit  Sat Resnarkoba Polres Langsa di dalam rumahnya di Dusun Blang Gampong setempat, Kamis, (07/01/2021) sekira pukul 20.30 Wib.


Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH SIK MH melalui Kasat Narkoba IPTU Imam Aziz Rachman, S.T.K, kepada wartawan, Jum'at, (08/01/2021) mengatakan selain menangkap pelaku, kita juga mengamankan barang bukti berupa, 5  paket sabu dengan berat keseluruhan 0,77 gram.


- 11 (sebelas) plastik tembus pandang.


Selanjutnya, 1 gulung plastik tembus pandang, 1  unit Handphone merk Asus warna hitam, dan uang tunai diduga hasil penjualan Sabu sejumlah Rp.140.000.


Sementara kronologis kejadian berawal informasi dari masyarakat setempat, bahwa di sebuah rumah yang terletak di Dusun  Blang Gampong Alue Beurawe Kec. Langsa Kota sering terlihat para pemuda melakukan transaksi jual beli Narkotika jenis Sabu dan sudah meresahkan masyarakat setempat.


Atas  informasi tersebut selanjutnya anggota  Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa melakukan penyelidikan di TKP dan melakukan penggerebekan terhadap rumah yang dimaksud.


Dan di dalam rumah kita berhasil  amankan seorang tersangka AM  yang sebelumnya sempat mencoba melarikan diri ke arah belakang rumah. Ujar Kasat.


Selanjutnya, saat dilakukan penggeledahan ditemukan 4  paket sabu di dekat tersangka  dan 1 paket sabu yang ditemukan di bagian atap rumah diselipkan di seng.


Kepada petugas tersangka mengakui barang haram tersebut miliknya, yang dia beli dari seorang  temannya yang berinisial N sekarang masuk DPO polisi dengan harga Rp. 400.00.


Rencananya sabu tersebut akan jual  kembali, untuk mempertanggung jawabkan hasil kerjanya, tersangka  dan barang buktu dibawa ke Mapolres Langsa guna di lakukan proses penyidikan lebih lanjut, sedangkan N (DPO) dalam proses penyelidikan Sat Resnarkoba Polres Langsa.


Penulis : Hendra 

Editor    : Sugiono

Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update