Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Langsa Timur Lakukan Operasi Yustisi di Permukiman Warga

Jumat, 15 Januari 2021 | Januari 15, 2021 WIB Last Updated 2021-02-20T17:49:13Z

Tribratanewslangsa.go.id - Langsa, Personil Polsek Langsa Timur Yang di Pimpin Oleh Ka SPKT Aiptu Ridhwan bersama anggota Babinsa  dari Koramil 23 Langsa Timur melakukan operasi yustisi pada permukiman warga di Gampong Pondok Kemuning,Kecamatan Langsa Lama,Kota Langsa, Jumat pagi (15/01/2021). 

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH SIK MH, melalui Kapolsek Langsa Timur IPTU Surya Darma SH secara terpisah menjelaskan, operasi yustisi covid-19 dilakukan dengan menyampaikan kewajiban masyarakat mengenakan masker saat beraktivitas di luar rumah. 

"Kalau ditemukan yang tidak menggunakan masker, petugas akan memberikan teguran. Apabila kemudian hari ditemukan lagi tidak menggunakan masker maka akan dikenakan sanksi administrasi maupun sosial," kata Kapolsek. 

Menurutnya, dalam melakukan operasi yustisi pihak selalu mensosialisasikan resiko penyebaran covid-19 jika masyarakat tidak mematuhi protokol kesehatan. 

"Jadi, protokol kesehatan bukan saja mengenakan masker tapi juga rajin mencuci tangan serta menjaga jarak dengan orang lain dan menghindari kerumunan," imbuhnya.

Kapolsek juga mengajak warga yang berada di Wilayah Hukum Polsek Langsa Timur  mendukung upaya pemerintah memutus rantai penyebaran covid-19,"tutupnya 

Penulis : Edi Raharjo 

Editor : Sugiono 

Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update