Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Birem Bayeun dan Koramil 11Brb bersinergi sambangi tempat usaha himbau warga taat Prokes

Minggu, 31 Januari 2021 | Januari 31, 2021 WIB Last Updated 2021-02-20T17:40:08Z



Tribratanewslangsa.com-Langsa, Untuk menjaga agar wilayah hukum Polsek Birem Bayeun terbebas dari virus Covid-19 , Kapolsek Birem Bayeun  Eko Hadianto,S.E, M.H dan Danramil 11 Brb Lettu Inf Jaya Sakti bersama jajaran nya melaksanakan  himbauan ke  tempat tempat keramaian , Minggu, 31/01/2021.

Dengan masih tinggi nya angka penularan virus Covid-19 di Indonesia dan sampai saat ini belum di temukan obat penyembuhan , Kapolsek Birem Bayeun dan Danramil 11 Brb bersama dengan jajaran nya secara rutin melaksanakan himbauan Prokes di tempat tempat keramaian  .

Kita secara rutin dari Polsek dan rekan rekan Koramil  akan terus memberikan himbauan kepada masyarakat agar taat pada aturan pemerintah serta ikuti Prokes berupa ,mencuci tangan menjaga jarak dan memakai masker ,ujar Kapolsek.

Kami dari Koramil 11 Brb bersama dengan Polsek akan selalu turun untuk mengingat kan kepada masyarakat agar jangan abaikan Prokes karena virus Covid-19 itu memang nyata adanya kita tidak ingin wilayah kita  terpapar virus tersebut  ,tegas Danramil. 

Penulis   : Jefrizal

Editor      : Sugiono

Publish   : Agus

×
Berita Terbaru Update