Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polisi Himbau Masyarakat Pakai Masker dan Helm Saat Berpergian Keluar Rumah

Jumat, 08 Januari 2021 | Januari 08, 2021 WIB Last Updated 2021-01-08T03:55:07Z


Tribratanewslangsa.com – Langsa, Kepolisian Sektor Manyak Payed Polres Langsa, melakukan Upaya pencegahan penyebaran virus Corona atau sering disebut sebagai Covid-19 memberikan himbauan Ke Masyarakat,Desa Tanjung neraca Kecamatan Manyak Payed Kab.Aceh Tamiang, Jumat (8/1/20201)

  

Apabila menggunakan sepeda motor jangan lupa menggunakan helm dan masker Juga selalu jaga jarak 1-2 meter dengan sesama.


Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro,SH. S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Manyak Payed Iptu Lilik Harwanto.SH mengatakan kegiatan himbauan agar menggunakan masker dan menjaga jarak antar sesama 1-2 meter.


Pada kegiatan himbauan yang dilakukan oleh anggota Polsek Manyak Payed selaku Kanit Bimas Aipda Wagiman.Sh  adalah kegiatan dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 di wilayah Hukum Polres langsa”. Kata Lilik Harwanto,SH


Kita tidak tahu menahu tentang Virus Corona ini, seandainya ditampakkan oleh Tuhan mungkin kita satupun tidak akan keluar dari rumah, namun saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa menjaga kebersihan dan selalu mencuci tangan, jaga selalu kebugaran dengan berolahraga di rumah, tambahnya.


Sementara itu, Kapolres Langsa AKBP AGUNG Kanigoro nusantoro.SH, S.I.K., M.H. juga menghimbau “Saya mengajak kepada seluruh masyarakat  agar bersama-sama kita untuk bersatu Untuk melawan Wabah Penyakit Covid-19 makhluk ciptaan Allah SWT ini,Jangan lupa gunakan masker apabila urusan sangat mendesak di luar rumah,Dan jangan lupa mencuci tangan sesering mungkin, hindari kerumunan, jaga jarak dan Tunda Berpergian Jauh Atau  keluar kota”, Demikian Hiimbauan Kapolres.


Penulis : Masdar

Editor   : Sugiono

Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update