Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pesan Kapolres Langsa Saat Kunjungan Kerja di Polsek Langsa Timur

Jumat, 29 Januari 2021 | Januari 29, 2021 WIB Last Updated 2021-02-20T17:45:47Z

Tribratanewslangsa.com - Langsa, Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH SIK  didampingi Wakapolres Kompol Muhammad Dahlan SH MH bersama PJU Polres melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Langsa Timur yang di sambut oleh Kapolsek Langsa Timur IPTU Surya D Sofyan SH dan seluruh personil, Kamis (28/01/2021). 

Tujuan kunjungan kerja tersebut selain untuk bersilaturahmi juga untuk mengetahui situasi wilayah jajaran Polres Langsa. 

Dalam sambutannya Kapolres Langsa menyampaikan, bahwa kunjungan kerja yang dilakukan merupakan salah satu program Polres, karena Polsek merupakan garda terdepan sehingga anggota benar-benar menguasai tugasnya masing-masing. 

“Kami menekankan kepada anggota agar selalu melayani masyarakat dengan maksimal, layani masyarakat dengan setulus hati selama 24 jam dan kita jalankan program Commander Wish Kapolda Aceh khususnya Polda Aceh hadir di setiap kegiatan masyarakat”, jelas Kapolres. 

Personil Polsek bisa mengetahui situasi kondisi permasalahan yang ada di wilayah dan petakan wilayah desa yang berpotensi konflik, datakan tokoh-tokoh baik tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh-tokoh lain yang berpengaruh di desa tersebut. 

Cepat selesaikan permasalahan yang ada di wilayah dengan selalu berkoordinasi dengan Forkopincam, jaga selalu hubungan yang harmonis dengan Forkopincam utamanya hubungan dengan Instansi kesatuan TNI Koramil. 

Jangan sampai ada yang melakukan pelanggaran sekecil apapun karena bisa berakibat pada proses penghargaan ketika akan pensiun dan jangan ada anggota yang mau disetir oleh para pejabat yang tidak sesuai prosedur aturan. Jaga selalu kekompakkan antar anggota dan jaga selalu kesehatan untuk keluarga, pungkasnya. 

Serta jangan ada anggota Polsek Langsa Timur yang melakukan penyalahgunaan Narkoba dan sudah pasti di pecat,"tegas Kapolres Langsa. 

Penulis : Edi Raharjo 

Editor : Sugiono 

Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update