Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personil Polsek Sungai Raya memberikan Himbauan Untuk Memakai Masker

Rabu, 13 Januari 2021 | Januari 13, 2021 WIB Last Updated 2021-02-20T17:32:58Z



Tribratanewslangsa.com - Langsa, Personil Polsek Sungai Raya Melaksanakan Saweu Kede Kupi dan memberikan himbauan pakai masker kapada masyarakat di Desa Seneubok Aceh Kec Sungai Raya Rabu, (13/01/2021)


Kita melakukan Pencegahan penyebaran virus corona, pemerintah saat ini mengambil langkah tegas dengan mengajak masyarakat untuk menjaga jarak, mencuci tangan dan wajib memakai masker.


Kapolsek Sungai Raya AKP Kun Hidayat, SH melalui Waka Polsek Sungai Raya Ipda T. Sulaiman beserta personil Polsek Sungai Raya Aipda Zulmahdi, Briptu Villi Barona menghimbau untuk memakai masker dan jaga jarak di dalam berkomunikasi juga ditekankan Jaga jarak didalam berkomunikasi, ini sudah bukan merupakan sebuah satu himbauan lagi, tapi ini sudah dimaknai sebagai suatu perintah yang harus kita laksanakan bersama-sama.


Lanjutnya, Sesuai hasil penelitian masker kain dapat menangkal virus dengan demikian masyarakat diharapkan untuk tetap jaga jarak saat berada di keramaian minimal 1 sampai 2 meter dan apabila tidak memiliki kegiatan penting diluar sebaiknya tetap tinggal di rumah”, pungkasnya.


Penulis : Zulmahdi

Editor    : Sugiono

Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update