Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personil Polsek Langsa Barat bantu Korban Evakuasi Banjir

Selasa, 12 Januari 2021 | Januari 12, 2021 WIB Last Updated 2021-01-12T04:06:42Z


Tribratanewslangsa.com - Langsa, Banjir yang meredam beberapa di kecamatan langsa barat dan langsa baro menyebabkan pemukiman warga terendam, akibatnya air memasuki pemukiman rumah warga,

Langsa, (12/01/2021)


Demi membantu warga jajaran kepolisian sektor langsa barat menerjunkan personil untuk melakukan patroli dan membantu warga mengevakuasi barang-barang mereka.


Terlihat Bripka Arbi sunantinu menggendong salah seorang warga bernama supli (65 ) yang sakit stroke di gampong gedubang aceh kecamatan langsa baro yg rumahnya terkena banjir.


Sementara itu, geuchik gedubang aceh Zulkifli mengatakan Alhamdulillah kami atas nama masyarakat gedubang aceh mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang sudah membantumengevakuasi orang tua kami.


Kapolsek langsa barat Iptu.Mulyadi,SE mengatakan langkah-langkah yang telah kami berikan di antaranya memberi bantuan moril, mengevakuasi barang warga terdampak banjir, dan kami menghimbau warga agar selalu mengawasi anak anak dan lansia agar tidak terjadi hal - hal yang tidak di inginkan, " ucap kapolsek langsa barat Iptu.Mulyadi,SE.



Penulis  : Iswandi

Editor     : Sugiono

Publish  : Agus

×
Berita Terbaru Update