Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pasca Banjir, Kanit Binmas Polsek Langsa Barat Gotong Royong Bersama Warga

Jumat, 29 Januari 2021 | Januari 29, 2021 WIB Last Updated 2021-02-20T17:42:12Z

Tribratanewslangsa.com-Langsa,  Paska banjir yang melanda beberapa gampong di kecamatan langsa baro salah satunya gampong lengkong, Kanit binmas polsek langsa barat Aiptu Saiful Bahri bersama warga gotong royong melaksanakan kerja bakti membersihkkan parit dan jalan yang tersumbat lumpur,Jumat, 29/01/2021.

Kegiatan kerja bakti gotong royong ini bertujuan untuk membantu meringankan warga korban banjir.

“Kerja bakti gotong royong ini melibatkan semua warga, kami ingin warga bisa beraktifitas normal kembali seperti biasa.

Kita bersama masyarakat melakukan normalisasi lingkungan yang terkena banjir, apa-apa yang perlu kita benahi dan bersihkan,” ujarnya.

Aiptu Saiful juga mengatakan ke warga untuk meningkatkan kewaspadaan di musim hujan saat ini, karena keadaan cuaca tidak bisa diduga. Terlebih warga yang ingin memberikan informasi ataupun membutuhkan bantuan, pihaknya juga telah menyediakan Posko Siaga Penanggulangan Bencana," ujar nya.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Saiful tidak lupa memberikan himbauan agar warga tetap menjaga kebersamaan, mempertahankan semangat dan tetap menjaga keamanan dan ketertiban, dan selain itu kanit binmas juga menghimbau kepada warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19.

Penulis      : Iswandi

Editor         : Sugiono

Publish      : Agus

×
Berita Terbaru Update