Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kunker di Polsek Sungai Raya, Kapolres Langsa Ajak Semua Pihak Dukung Polri Jaga Kamtibmas

Senin, 25 Januari 2021 | Januari 25, 2021 WIB Last Updated 2021-02-20T17:32:30Z


Tribratanewslangsa.com - Langsa. Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH, SIK, MH beserta rombongan pejabat utama Polres Langsa melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Polsek Sungai Raya (25/01/2021).

Kedatangan Kapolres beserta rombongan disambut langsung oleh Kapolsek Sungai Raya Akp Kun Hidayat, SH, Irwanda anggota DPRK Aceh Timur, Murdani, SST, Msi camat sungai Raya, Kapten inf. miswanto Danramil sungai raya, Tgk Bactiar mukim sungai raya beserta para geuchik se kecamatan sungai Raya.  

Dalam Arahannya, Kapolres mengatakan terkait dengan Pandemic covid 19 yang sampai saat masih terus terjadi, kita harus lebih memperhatikan keamanan diri sendiri dan Ikuti apa yang menjadi anjuran pemerintah terkait dengan protokol kesehatan covid 19.  

"Laksanakan tugas pokok Kepolisian dengan baik yang sesuai dengan UU nomor 2 tahun 2002 yaitu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, Hidup adalah pilihan dan menjadi Polisi itu adalah pilihan kita juga, oleh karena itu laksanakan lah tugas kita sebagai polisi dengan kesabaran dan keikhlasan." Ucap Kapolres.  

"Sebagai seorang insan Bhayangkara kita harus loyal kepada Keutuhan NKRI, Laksanakan pelayanan sesuai dengan bidang masing-masing, bekerjalah untuk melayani masyarakat, dan sebagai anggota Polri, dalam bekerja jangan sendiri-sendiri, kita harus bersinergi dengan seluruh aspek-aspek dalam kemasyarakatan dengan meningkatkan koordinasi dan juga silaturahmi." tutupnya.  

Selanjutnya, Kapolres Langsa mengingatkan kepada seluruh personil Polsek Sungai Raya agar tidak terlibat dalam narkoba, apabila terlibat maka personil Polri tsb akan di kenakan sanksi pemecatan dari dinas Kepolisian. Kemudian Kapolres Langsa memberikan alat2 kebersihan kepada Kapolsek Sungai Raya sebagai hadiah dalam perlombaan kebersihan mako sejajaran Polsek wilkum Polres Langsa dalam hal ini Kapolres mengingatkan agar lebih ditingkatkan lagi kebersihan mako polsek Sungai Raya yang sudah nampak terlihat bersih.

Penulis : Zulmahdi
Editor    : Sugiono
Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update