Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Langsa Timur Bersama Muspika Dampingi Wakil Wali Kota Langsa Berkunjung ke Rumah Warga Penderita Stroke

Rabu, 20 Januari 2021 | Januari 20, 2021 WIB Last Updated 2021-02-20T10:20:58Z

Tribratanewslangsa.com - Langsa, Kapolsek Langsa Timur, Polres Langsa IPTU Surya Darma SH  bersama Muspika Kecamatan Langsa Lama mendampingi Wakil Wali Kota Langsa, Dr H Marzuki Hamid MM, beserta rombongan berkunjung ke rumah warga penderita Stroke di Dusun Pendidikan, Gampong Pondok Kemuning, Kecamatan Langsa Lama, Pemko Langsa, Selasa (19/01/2021). 

Dalam kunjunganya ke rumah  warga yang menderita Stroke selain memberikan bantuan yang berupa paket sembako juga diperiksa kesehatan nya oleh Kepala UPTD Puskesmas Langsa Lama Zuliani SKM. M.Kes dan yang selanjutnya warga bernama Buamin,66 tahun, Pek.tidak ada dan hanya dirawat oleh anaknya bernama Budihartono, 13 tahun, kemudian langsung di bawa ke RSUD Langsa untuk perawatan selanjutnya," ungkap Kapolsek. 

"Dari informasi yang didapat bahwa bapak Buamin dan anaknya Budihartono sudah lebih kurang 4 bulan tinggal di Pondok hutan lindung yang berada di Dusun Pendidikan, Gampong Pondok Kemuning, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa dan yang pondok hutan lindung tersebut milik Pemko Langsa, serta Buamin dan anaknya Budihartono untuk bertahan hidup hanya berharap dari warga sekitar serta relawan,"ujar Kapolsek Langsa Timur IPTU Surya Darma SH. 

“Alhamdulilah kegiatan kunjungan dan pemberian bantuan serta pemberian fasilitas perawaran terhadap bapak Buamin dari Wakil Wali Kota Langsa dilaksanakan sampai selesai dengan aman, tertib dan terkendali, pihak keluarga dan aparatur gampong sangat berpartisipasi menerima dengan baik kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih kepada bapak Wakil Wali Kota Langsa beserta rombongan” jelas Kapolsek. 

Penulis : Edi Raharjo 
Editor    : Sugiono 
Publish : Agus
×
Berita Terbaru Update