Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Langsa Kunker Ke Polsek Manyak Payed Ingatkan Personil Jauhi Narkoba

Kamis, 28 Januari 2021 | Januari 28, 2021 WIB Last Updated 2021-02-20T10:13:48Z


Tribratanewslangsa.com - Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH, SIK, MH beserta rombongan pejabat utama Polres Langsa melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Polsek Manyak Payed Kamis (28/01/2021).


Kedatangan Kapolres beserta rombongan disambut langsung oleh Kapolsek Manyak Payed Iptu lilik Harwanto, SH, Camat Manyak Payed,Danramil 06/MPY Yang diwakili Bataud, beserta Seluruh Datok Penghulu sekecamatan Manyak Payed.  


Dalam Arahannya, Kapolres Langsa mengatakan terkait Masalah Narkoba bagi personil nya.


"Jangankan terlibat, kedapatan positif saja langsung pecat," kata Kapolres Langsa saat melakukan kunjungan kerja di Mapolsek Manyak Payed, 

Menurut Kapolres, saat ini narkoba merupakan sebuah ancaman yang sangat serius bagi generasi penerus.

Tidak hanya itu, peredarannya juga sudah mulai masuk ke tingkat yang paling bawah, yakni desa.


"Jadi, ini menjadi tugas bersama. Tidak hanya Polisi, tetapi masyarakat wajib mendukung untuk menekannya," katanya.


Kapolres berharap kepada seluruh personil yang berada di jajaran Polres Langsa dapat mengedepankan sifat yang bisa menjadi contoh bagi masyarakat,Jangan sebaliknya. Memberikan contoh buruk," ucapnya.


Dalam kesempatan itu, Kapolres juga mengingatkan kepada jajarannya agar dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan mengedepankan sifat yang humanis untuk membangun kepercayaan dari segenap lapisan masyarakat terlebih di masa pandemi Covid-19 saat ini," ujarnya.


Selanjutnya, Ia juga meminta agar jajarannya dapat terus menerapkan protokol kesehatan dan terus mengajak masyarakat untuk mengikuti aturan agar penyebaran Covid-19 dapat ditekan.


Sebelumnya, Kapolsek Manyak Payed, Iptu Lilik Harwanto,Sh dalam laporannya mengatakan, wilayah hukum Polsek Manyak Payed mencakup 36 desa dari empat kemukiman.


"Sebagai Polsek yang berada di gerbang masuk, kami terus berupaya bekerja sama dengan masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas," ujarnya.


Penulis  : Masdar

Editor    :  Sugiono

Publish :  Agus

×
Berita Terbaru Update