Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kanit Patroli Polsek Langsa Timur Pimpin Operasi Yustisi Yang Tak Pakai Masker

Rabu, 13 Januari 2021 | Januari 13, 2021 WIB Last Updated 2021-01-13T07:29:14Z


Tribratanewslangsa.com - Langsa, Kanit Patroli Polsek Langsa Timur Polres Langsa IPDA Hatta Nurhirad  Pimpin Operasi Yustisi Kepada Warga Yang Tak Pakai Masker pada saat beraktifitas diluar rumah Untuk mencegah penyebaran covid-19 di wilayah Polsek Langsa Timur, tepatnya menyasar di Gampong Meurandeh Dayah, Kecamatan Langsa Lama,Kota Langsa, Rabu (13/01/ 2021). 


Razia yang bertajuk Operasi Yustisi ini Dipimpin langsung oleh Kanit Patroli Polsek Langsa Timur tersebut merupakan operasi pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat agar selalu menerapktan protokol kesehatan diantaranya menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah untuk mencegah penyebaran covid–19. 


Dalam melaksanakan razia, anggota Polsek Langsa Timur Polres Langaa juga selalu mengutamakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak untuk mencegah penyebaran covid-19. 


Sementara itu ditemui ditempat terpisah, Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH SIK MH, melalui Kapolsek IPTU Surya Darma SH, mengatakan bahwa kegiatan razia yang menyasar masyarakat yang tidak menggunakan masker sangat perlu dilakukan untuk mengedukasi masyarakat betapa pentingnya menggunakan masker saat beraktifitas. 


“Adanya razia ini tentunya akan mendisiplinkan masyarakat untuk selalu menggunakan masker ditengah pandemi seperti sekarang ini,” ucap Kapolsek 


Penulis : Edi Raharjo 

Editor : Sugiono 

Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update