Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kanit Binmas Polsek Manyak Payed Polres Langsa Silaturahmi Di SD Negeri 1 Manyak Payed

Kamis, 14 Januari 2021 | Januari 14, 2021 WIB Last Updated 2021-01-14T06:27:17Z


Tribratanewslangsa.com - Langsa, Kapolsek Manyak Payed Polres Langsa Polda Aceh Iptu Lilik Harwanto.Sh  yang di wakili oleh Kanit  Binmas Aipda Wagiman.Sh melakukan Giat Saweu Sikula , bertempat di SD Negeri 1,Manyak Payed,Kamis (14/01/2021), pukul 09.00 Wib.


Pelaksanaan Saweu Sikula yang di lakukan oleh Personil Polsek Manyak Payed Polres Langsa di SD negeri No 1 Manyak Payed Adalah Salah Satu Program Kapolda Aceh.

Selain dari pada itu, pelaksanaan Giat Saweu Sikulah tersebut juga bertujuan untuk Membangun kesadaran dan partisipasi Pelajar sekolah untuk bersama-sama dengan Polri dan Pihak Dinas Pendidikan dalam melakukan mencegah terhadap  penyebaran Covid-19, dengan selalu menerapkan dan melaksanakan protokol kesehatan.


Adapun Sasaran  pelaksanaan protokol Kesehatan (prokes) tersebut adalah para guru dan Murid Sekolah SD Negeri No 1 Manyak Payed, Kabupaten Aceh Tamiang.

Dari hasil pantauan di Sekolah SD No 1 Manyak Payed dapat di simpulkan keterangan sebagai berikut :                                                 – Guru dan Murid Sekolah SD Negeri 1 Manyak Payed dapat memahami kesadarannya untuk melaksanakan penerapan protokol kesehatan di lingkungan sekolah yang di anjurkan oleh pemerintah.


Murid sekolah Turut Serta berpartisipasi dalam menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan virus covid-19.


Selain  melakukan Silaturahmi Kanit Binmas juga  melakukan Pantauan pelaksanaan Protokol Kesehatan (Prokes, guna pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona (Covid 19) di lingkungan sekolah tersebut.di sela kunjungan tersebut Kepala Sekolah Sd Negri 1 Manyak Payed Mengucapkan Trimakasih kepada pihak kepolisian yang berkunjung di sekolah SD negeri 1 Manyak payed Kab.Aceh Tamiang.


Penulis  :  Masdar

Editor     :  Sugiono

Publish  :  Agus

×
Berita Terbaru Update