Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kanit Binmas Polsek Manyak Payed Polres Langsa Laksanakan Giat Saweu Sikula

Selasa, 12 Januari 2021 | Januari 12, 2021 WIB Last Updated 2021-01-12T10:40:27Z


TribratanewspolresLangsa.Com.- Kapolsek Manyak Payed Polres Langsa Polda Aceh Iptu Lilik Harwanto.Sh  yang di wakili oleh Kanit  Binmas Aipda Wagiman.Sh melakukan Giat Saweu Sikula , bertempat di SMU Negeri ,Manyak Payed,Selasa (12/01/2021), pukul 10.00 Wib.


Turut serta saat pelaksanaan Saweu Sikulah ke SMU Negeri No 1 Manyak Payed tersebut antara lain Kanit Binmas Aipda Wagiman,Personil Koramil 06/MPY Serda Agus,Tim Medis Puskesmas Manyak Payed


Pelaksanaan Saweu Sikula yang di lakukan oleh Personil Polsek Manyak Payed Polres Langsa di SMU negeri No 1 Manyak Payed Adalah Salah Satu Program Kapolda Aceh.

Selain dari pada itu, pelaksanaan Giat Saweu Sikulah tersebut juga bertujuan untuk Membangun kesadaran dan partisipasi Siswa/siswi sekolah untuk bersama-sama dengan Polri dan Instansi terkait dalam melakukan mencegah terhadap  penyebaran Covid-19, dengan selalu menerapkan dan melaksanakan protokol kesehatan .


Adapun Sasaran giat monitoring pelaksanaan protokol Kesehatan (prokes) tersebut adalah para guru dan Pelajar Sekolah SMU Negeri No 1 Manyak Payed, Kabupaten Aceh Tamiang.


Dari hasil Mnitoring di Sekolah SMK Negeri No 1 Manyak Payed dapat di simpulkan keterangan sebagai berikut :                                                 – Guru dan Pelajar Sekolah SMK Negeri 1 Manyak Payed dapat memahami kesadarannya untuk melaksanakan penerapan protokol kesehatan di lingkungan sekolah yang di anjurkan oleh pemerintah.


Siswa / Siswi  sekolah Turut Serta berpartisipasi dalam menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan virus covid-19.

- selain untuk melakukan Patroli dan Silaturahmi juga untuk melakukan monitoring pelaksanaan Protokol Kesehatan (Prokes, guna pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona (Covid 19) di lingkungan sekolah tersebut.


Penulis  :  Masdar

Editor     :  Sugiono

Publish  :  Agus

×
Berita Terbaru Update