Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kanit Binmas Polsek Langsa Barat Hadiri Rapat Kordinasi Tentang Ketidaknyamanan di Lingkungan Sekolah

Kamis, 21 Januari 2021 | Januari 21, 2021 WIB Last Updated 2021-02-20T10:24:27Z


Tribratanewslangsa.com - Langsa,

Kanit binmas polsek langsa barat Aiptu Saiful bahri menghadiri rapat dan silaturahmi guna menyelesaikan masalah ketidaknyamanan yang ada di SMP Negeri 13 Kota Langsa, Kamis (21/01/20121)


Dalam kegiatan tersebut Kanit binmas menghimbau kepada masyarakat setempat untuk tidak masuk ke lingkungan sekolah baik di waktu jam belajar maupun di waktu sore hari, guna memberikan rasa aman dan nyaman serta proses belajar mengajar dapat berjalan dengan baik.

Tidak lupa juga Aiptu Saiful mengajak kepada bapak geuchik gampong sungai pauh dan ketua pemuda untuk ikut serta berpartisipasi bersama Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban disekolah maupun diluar sekolah.

Selain itu juga Saiful menyampaikan pesan dan himbauan kepada guru, orang tua siswa yang sedang menjemput anaknya untuk selalu waspada terhadap orang tidak dikenal di lingkungan sekolahan guna antisipasi penculikan serta pengawasan anak anak dari perbuatan persekusi yang meresahkan lingkungan dinas pendididkan.


Kapolsek langsa barat Iptu.Mulyadi, SE melalui kanit binmas mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari upaya preventif Polri menjalin sinergi dengan instansi sekolah untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” terang Kapolsek".


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabid Disdikbud kota langsa M.Ikhsan St.M.cio, kepala sekolah SMP Negeri 13 Husniati S.pd, Geuchik gampong sungai pauh induk Agus salim, ketua pemuda gampong sungai pauh induk Saimi, dan dewan guru smp negeri 13 kota langsa.


Penulis       : Iswandi

Editor          : Sugiono

Publish       : Agus

×
Berita Terbaru Update