Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kanit Binmas Polsek Langsa Barat bagi Masker dan Ingatkan Secara Aktif Kepada Warganya Tentang Penggunaan Masker

Minggu, 24 Januari 2021 | Januari 24, 2021 WIB Last Updated 2021-02-20T10:24:21Z


Tribratanewslangsa.com - Langsa, Seiring dengan kebijakan pemerintah agar masyarakat menggunakan masker dalam pencegahan penyebaran virus Corona ( covid-19 ), personil polsek langsa barat Aiptu Saiful bahri dan Aipda Jasmani melaksanakan sambang desa dan menghimbau masyarakat agar wajib gunakan masker di gampong paya bujuk seulemak kecamatan langsa baro.

Minggu, 24/01/2021.


Kegiatan himbauan ini di lakukan di lingkungan masyarakat ramai, dan di harapkan masyarakat memiliki kesadaran yang tinggi untuk membiasakan diri memakai masker, sehingga penularan penyebaran virus corona bisa di tekan, " ungkap Aiptu Saiful.


Biasakan disiplin dalam menjaga kebersihan diri, salah satunya cuci tangan pakai sabun, menjaga kebersihan lingkungan, juga senantiasa menggunakan masker di saat keluar rumah guna mencegah penyebaran virus corona.


Kapolsek langsa barat Iptu. Mulyadi,SE mengatakan telah memerintahkan kepada para bhabinkamtibmas untuk selalu menghimbau kepada warga masyarakat agar senantiasa mematuhi himbauan pemerintah.

Mari bersama cegah virus corona, demi kebaikan bersama, jalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, " ucap kapolsek langsa barat.



Penulis       : Iswandi

Editor          : Sugiono

Publish       : Agus

×
Berita Terbaru Update